Kurang Fokus…Ada A*ua ??

Pagi ini gak tau kenapa yang saya kerjakan kok banyak salahnya. Memang sehabis bangun tidur kepala saya seperti berputar-putar. Tapi karena harus melakukan aktivitas , terpaksa harus bangun. Berikut adalah ke ERROR an2 saya hari ini. Ge je banget sih,jadi kalo readers merasa terganggu, pass ini ajah ya😁.

.

ERROR YANG PERTAMA

Karena pagi ini saya sedang halangan, memang saya bangun agak kesiangan. Jam 05.00 pagi saya bangun. Lalu anak saya yang paling kecil minta dibuatkan susu. Saya pun langsung membuatkan susu untuk si Ade.Habis itu ternyata botol susunya saya tinggal di atas meja makan, lalu saya masuk kedalam kamar. Si Ade nanya dong dimana susunya. Saya bingung, perasaan saya saya sudah kasih ke adek, tapi kenapa adek nanya lagi? Saya langsung nyari dimana botol susu Ade. Ealaah…Ternyata botol susunya ada di atas meja…*tepokjidat.

.

ERROR YANG KEDUA

Sambil menyiapkan sarapan untuk anak2 yang mau berangkat sekolah, siadek ngerengek lagi, katanya perutnya mual, minta minum tolak angin anak. Saya yang lagi ribet nyiapin sarapan memang gak begitu merhatiin  adek. Adek itu memang mintanya selalu diperhatiin. Pokoknya tiada detik tanpa memanjakan adek. Naaah…Pas adek ngomong minta tolak angin anak, saya diam aja,adek minta lagi. Yo wess lah saya layanin juga deh adek. Saya ambil tuh tolak angin anak, saya sobek bungkusnya. Dan pemirsah,,saya kasihnya ke anak saya yang kedua. Bingung dong dia,wong dia gak minta tolak angin kok,,Napa ibunya ngasih ke dia,,,,hadeeeh😬

.

ERROR YANG KE TIGA

Ini yang paling parah !. Kalau pagi saya tugasnya mengantar anak yg kedua ke sekolah,kalau yg pertama diantar ayahnya. Sudah siap-siap nih mau ngantar anak berangkat. Motor sudah dikeluarin, ternyata si Kaka blm pake sepatu.Ya sudah saya tunggu lah Kaka pakai sepatu. Lalu saya cusss. Tetapi ooh tetapi…Kok ada yang teriak manggil saya yaaaa….OH EM JIIIII…. Ternyata Kaka belum naik motornya, dia ketinggalan. Huaaaa….nangis deh Kaka, ngambek gegara ditinggal ibu nya . Lama juga bujukin Kaka biar mau berangkat. Dia protes, kan dia yang mau sekolah, kenapa ibunya ninggalin dia. Aku bujukin lah dia, aku bilang masih bersyukur ka, ketinggalannya masih deket. Coba kalo ibu udah sampe sekolahan, trus baru sadar ternyata di belakang gak ada kakak, gimana cobaa….Apa kata dunia. Mau antar anak sekolah tapi anaknya kok ketinggalan. Ibu sehat???? 😭😭😭

Hiks hiks ada apa saya hari ini…Sepertinya saya kurang konsentrasi, atau kurang piknik???

ADA A*UA???

ZOONKKKK……

.

*******

5 tanggapan untuk “Kurang Fokus…Ada A*ua ??

Tinggalkan komentar