Dilema antara pasien ramai atau pasien sepi.

Berhubung saya sekarang bekerja di 2 tempat yang berbeda, terasa sekali perbedaannya. Yang satu di klinik yang ramai sangat pasiennya.

Satu lagi di apotek baru , ada kliniknya juga Siih…tapi hanya klinik kecantikan. Karena masih baru inih tempat memang agak-agak sunyi gimana gitu,hehehe.

Dikarenakan perbedaan yang sangat menyolok sehubungan dengan jumlah pasiennya, terasa banget tuh bedanya.di klinik yang notabene pasiennya ramai, susah banget waktu untuk beristirahat, terkadang untuk makan aja susyeeh. Jangan harap deh bisa kerja sambil main hape.

Kalau di apotek yang baru, suepiii…sunyi…kadang Ampe bingung mau ngapain, yang ada suka mondar mandir sendiri aja, cari kesibukan.

Untungnya di apotek ada WiFi , jadi bisa menghibur diri, nonton YouTube, atau streaming.

Tapi apa daya emak lama-lama juga bosan kalau harus liat hape Mulu. Mata gak kuat, pegel, kepala lama-lama juga pusing. Alhasil bete berkepanjangan.hahaha…

Namanya bekerja memang ada plus dan minusnya, susah ya kalau cari yang sesuai sama keinginan kita. Maunya sih pasiennya yang sedang-sedang aja getoh…ramai nggak, sepi juga nggak.yang penting ada waktu untuk istirahat, dan kalaupun sepi juga, nggak banyak bengongnya.

Apapun itu, bersyukur banget bisa seperti sekarang, nikmatin aja lah. Sing penting emak bisa kerja sambil ngurus anak juga, coz di apotek bisa sambil momong anak juga.tuh kan…nikmat Tuhan Mana lagi yang kau dusta kan…..

4 tanggapan untuk “Dilema antara pasien ramai atau pasien sepi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s