Lomba Gerak Jalan Santai

Wadidaw….udah lama kali saya gak nulis di blog ini. Entah sudah berapa purnama.

Pantaslah kalau sudah berdebu dan kumuh blog inih…*pfffhhh

Baik lah, mari kita bersihkan blog ini , paling tidak memulai dengan menulis santai. Seperti judul tulisan yg gak terlalu penting ini yaituuu….lomba gerak jalan santai.

Jadi ceritanya Ahad kemarin, saya ikut lomba gerak jalan bersama emak-emak komplek. Heboh dan riweh lah pokoknya. Udah setiap latihan juga gak pernah komplit. Pasti ada bolongnya tuh barisan. Dan sudah pasti penuh drama. Karena mulut emak yang selalu ramai😂.

Belum lagi ,setiap latihan penuh dengan canda dan tawa.#halllah,judul lagu kaleee😉

Pas latihan yel-yel, apalagi. Banyak maunya, tapi cepat lupanya.kalau ini mah faktor U. Ada juga ibu-ibu yang pemalu seperti Saia, ogah rasanya goyang ala-ala gitu depan horang-horang,hahahaha.

Tapi eh tetapi, namanya juga emak-emak, tetap semangat laaah.Apalagi ada seragamnya. Maju terooos ,hempaskan rasa malu😝.

Nah…. nih ada video yel-yel dari RT kami.

Bagaimana….keren kan,hehehehe😁

Sekian dulu laporan menyambut kemerdekaan NKRI yg ke 74, singkat,padat,dan tak tertata😬.

Terimakasih yang sudah mampir di sini….🙏🙏🙏

Merdeka….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s