Menjadi Pribadi Yang Profesional

Selamat ganti kalender yang baru teman-teman..
Diary juga ganti dong yaaa. Asal jangan pasangannya yang ganti yaa…*Upps

Biasanya di tahun yang baru orang – orang pasti sudah menyusun resolusi setahun ke depan. Apa saja yang akan dilakukan, dan apa yang harus dihindari atau dihilangkan.

Kalau saya sendiri sebenarnya menganggap tahun baru ya sama aja seperti hari-hari kemarin. Nggak ada bedanya. Toh kita kan memang harus menjadi pribadi yang lebih baik tiap harinya.Tapi saya tertarik dengan nasehat dari seorang guru saya, yang mengatakan bahwa untuk menjadi pribadi yang lebih baik, kita harus profesional dalam segala hal.

Selama ini sebagian dari kita menjalankan profesionalisme biasanya yang berhubungan dengan pekerjaan saja. Padahal untuk yang lainnya kita harus juga profesional.

Menjadi seorang ibu, harus profesional, menjadi seorang ayah harus profesional, menjadi anak harus juga profesional. Pokoknya apa yang kita lakukan harus profesional. Maksudnya adalah kita harus melakukan apa yang sudah menjadi tanggung jawab kita. Karena nantinya apa-apa yang sudah kita lakukan akan dimintai tanggung jawabnya di akhirat nanti.

Untuk itu saya pribadi juga akan terus berusaha terutamanya nih, menjadi ibu dan istri yang profesional. Karena jujur aja, kayanya masih banyak banget nih pr nya untuk menjadi ibu dan istri yang profesional. Semoga aja bisa lebih baik kedepannya , Aamiin…

#1minggu1cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s