Ghosting

Lagi viral nih kata “ghosting”.Gegara anaknya si nganu nge ghostingin pacarnya. Terus emaknya yg ciwi curhat di medsos. Sebanarnya nggak perlu jg sih ya….si emak koar2 di medsos. Malu juga kali…kesannya kok lebay gitu. Tapi Yo wes lah …nggak usah bahas si  emak. Cukup para netizen yg maha benar aja yg bahas😂 Kembali ke ghosting. […]

Read More Ghosting

Thank You 1500 Followers

MasyaAllah Tabarakallah… followers di Instagram saya sekarang ini ada 1500. Memang sih kalau dibandingkan followers teman – teman yang sudah puluhan ribu, ratusan atau bahkan jutaan, followers saya masih termasuk sedikit. Tapi segitu aja bagi saya sudah cukup untuk menambah teman dan juga ilmu dari teman-teman blogger dan penulis kece di Instagram. Sebenarnya apa sih […]

Read More Thank You 1500 Followers

Menjadi Pribadi Yang Profesional

Selamat ganti kalender yang baru teman-teman..Diary juga ganti dong yaaa. Asal jangan pasangannya yang ganti yaa…*Upps Biasanya di tahun yang baru orang – orang pasti sudah menyusun resolusi setahun ke depan. Apa saja yang akan dilakukan, dan apa yang harus dihindari atau dihilangkan. Kalau saya sendiri sebenarnya menganggap tahun baru ya sama aja seperti hari-hari […]

Read More Menjadi Pribadi Yang Profesional

Rindu Kenangan

Hari-hariku selalu berselimut kenanganKenangan bersamamu yang tak pernah pudar Sebenarnya rasa ini lelah, dan ingin segera menghapusnyaTapi selayaknya tinta yang sudah tergores, sulit untuk di hapuskan Sekarang semua hanyalah menjadi cerita yang hanya bisa di kenang sajaDan kerinduan yang selalu meliputiTak pernah kunjung di buat nyataHanya kerinduan yang sesak,dan tak bertepi Entah kapan rindu yang […]

Read More Rindu Kenangan

Lomba Baca Puisi HTR 2020

Bismillahirrahmanirrahim… Dalam rangka menyambut hari sastra tanggal 3 Juli,dan juga hari puisi 26 Juli, @puisihelvy mengadakanLomba Baca Puisi HTR 2020. Kaya uji nyali sih sebenarnya saya tuh ikut lomba ini. Secara saya udah lama banget gak pernah baca puisi. Biasanya paling cuma bacain muhasabah di ta’lim atau jadi MC. Kayanya terskhir baca puisi tuh pas […]

Read More Lomba Baca Puisi HTR 2020

Kekhawatiran Seorang Ibu

Ini cerita seorang ibu yang lebay sangat. Jadi ceritanya begini, anak saya itu kan ada tiga, ketiganya lelaki. Kata orang-orang, anak lelaki tuh gak bisa ngurusin orang tua, gak telaten, gak peka,nanti udah nikah yang diurusin cuma keluarganya aja, orang tua gak diurusin. Nah…berpikirlah saya…bagaimana ya, supaya anak2 saya yang ganteng2 ini, nantinya mau selalu […]

Read More Kekhawatiran Seorang Ibu

Kekuatan Doa

. Setiap umat beragama pastilah pernah berdoa. Meminta atau hanya sekedar mencurahkan segala isi hati, melepaskan penatnya kehidupan dan memohon hanya kepada Sang Pencipta manusia, yaitu Allah SWT. Tapi sejauh mana kepercayaan kita akan terkabulnya suatu doa, itu tergantung dari tingkat keyakinan kita, bahwa doa kita akan dikabulkan. Kalau saya pribadi sangat percaya bahwa setiap […]

Read More Kekuatan Doa

Lomba Gerak Jalan Santai

Wadidaw….udah lama kali saya gak nulis di blog ini. Entah sudah berapa purnama. Pantaslah kalau sudah berdebu dan kumuh blog inih…*pfffhhh Baik lah, mari kita bersihkan blog ini , paling tidak memulai dengan menulis santai. Seperti judul tulisan yg gak terlalu penting ini yaituuu….lomba gerak jalan santai. Jadi ceritanya Ahad kemarin, saya ikut lomba gerak […]

Read More Lomba Gerak Jalan Santai

MERINDU

. Masih teringat dibenakku Seolah memang tak akan pernah hilang Setiap jejak kerinduan Yang selalu menggenggam dihati . Walau merindu yang mendalam tanpa bertemu akan menyiksa Namun aku pun tak bisa menolak Karena rasa ini sudah menyatu dihati begitu lama, dan melebur di setiap aliran darahku . Bila merindu ini sudah memuncak Hanya doaku yang […]

Read More MERINDU