Sahabat-sahabat Syurgaku

Dalam perjalanan hidup keimanan seseorang,ada kalanya naik dan turun.Bila sedang naik bersyukurlah tapi kalau sedang turun,rasanya kok ya mo naik lagi syusyaaahnyooo….

Disitulah kita…#saiaa terutamanya,,perlu penyemangat agar itu keimanan bisa nanjak lagi.

Teman2 lah yang bisa berpengaruh besar dalam kehidupan,terutama yaaa…yang bisa menggiring kita untuk lebih baik atau tidak.

Kalo saya memang belakangan ini sudah memilih2 teman,bukannya sok pilih2 yaa…tapi karena umur juga kali yaa…jadi harus pinter2 memandang sesuatu apakah itu bisa membawa saya ke yang lebih baik atau tidak.

Salah satu yang bisa merecharge saya bila saya sdh mulai drop ,,adalah ikut kajian2…atau liqo.

Teman2 di liqo an membuat saya bisa menambah saudara seiman saya,yang insya Allah sama misinya yaitu menjadi manusia yang lebih baik.

Seminggu sekali kami mengadakan pertemuan,, diisi dengan pembacaan tilawah untuk setiap anggota,tadabur,lalu diisi dengan kajian dari seorang guru.kami bebas bertanya apa saja kepada guru kami,terkadang sih terselip juga curcol2 an para emak2,,lumayan nambah masukan juga,karena terkadang apa yang di curhatin salah seorang teman terjadi juga di kehidupan saya.

Mereka jugalah teman2 yang menegur dengan cara yang santun pada saat saya khilaf tanpa ada yang menggurui atau menyalahkan.

Walaupun dalam satu kelompok itu tidak semua yg dekat,,*kami ber 12+1 org guru* tapi tetap merasa seperjuangan

Semoga persahabatan emak2 ini tetap solid sampai nanti kita tua,punya mantu,punya cucu,dan tutup usia,,Aamiin

11 tanggapan untuk “Sahabat-sahabat Syurgaku

Tinggalkan komentar