Rihlah

Tulisan ini sebenarnya edisi telat, tapi kalau gak di simpan di blog ini kok sayang…*dibuang sayang😄.

Pada tanggal 12 Desember kemarin saya bersama teman-teman halaqah melakukan rihlah atau perjalanan wisata.

Karena waktunya ibu-ibu ini padat, harus jemput anak-anak sekolah, maka jalan-jalan nya di cari yang dekat dengan tempat tinggal,jadilah kami melakukan wisata kuliner di restoran Wulan Sari Bekasi Barat.

Disana kami melakukan kegiatan dengan susunan acara ;

  1. Pembacaan tilawah.
  2. Tausiah oleh guru kami; Bu ustadzah Nina.
  3. Games, berupa lomba nasyid.
  4. Doa penutup.
  5. Makan siang.

Untuk acara yang pertama dan kedua, sudah rutin dilakukan pada halaqah setiap pekannya. Tapi tidak dengan lomba nasyid, jadilah ibu-ibu ini pada senewen😀.

Dari 9 orang peserta dibagi 3 grup, jadi masing-masing terdiri dari 3 orang.

Hayoo…bunda bukannya dengerin bu nina ,,malah mainan hp,hihih

Grup 1 in action 😀
Grup 2 in action

Yang grup saya ternyata saya tidak punya fotonya hehe😀.

Alhasil game tersebut sanggup mengocok perut kami para ibu-ibu yang  memang gak bisa nyanyi. Apalagi lagu yang dilombakan itu baru pertama kali kami dengar. Yang ada suaranya kemana…musiknya kemana….😁

Setelah games selesai, diumumkan pemenangnya,lumayan yang menang masing-masing mendapat jilbab dari ustadzah Nina.

Setelah selesai game, kami pun makan siang. Menunya paket nasi bakar+tahu,tempe goreng,sambel dan lalapan. * Saya lupa foto makanannya,,udah keburu lafarr😁.

Walaupun hanya dengan acara sederhana, tapi rihlah kemarin itu sangat berkesan bagi saya. Yang penting kebersamaan bersama teman-teman , itu yang paling utamanya.

Foto terakhir,foto kami di depan restoran Wulan Sari. Itu seragamnya tersedia di olshop saya loh…*promosi 😄Kalau mau lihat koleksi-koleksi yang lain bisa intips di Instagram @Vien_moslem atau Facebook @ Vien moslem yaa..😄😄😄.

2 tanggapan untuk “Rihlah

Tinggalkan komentar